Images

LIBURANKU




  Assalamualaikum..... Halo teman-teman! Di postingan ini saya akan menceritakan liburan saya selama 2 Minggu.

  Ketika liburan tiba aku dan keluarga ku memutuskan untuk tidak pergi kemana-mana, kami hanya menghabiskan waktu di rumah saja. Walaupun dirumah saja, saya tidak merasa bosan karena banyak aktivitas yang bisa saya lakukan dirumah. Karena ibu saya sudah membagi-bagi tugas rumah kepada masing-masing anaknya.

   Aktivitas saya di pagi hari setelah shalat subuh, saya main hp dan saya tidur sebentar sambil menunggu kakak ku selesai memasak. Setelah kakak ku selesai memasak, saya menyapu rumah dan menyapu halaman rumah yang penuh dengan daun-daun kering yang berjatuhan, setelah selesai, saya rebahan dan main hp sambil menunggu saudara ku selesai mengepel. Kemudian saya mandi dan setelah itu saya makan. 

   Tidak lama kemudian, adzan Dzuhur berkumandang dan saya langsung bergegas untuk shalat. Setelah shalat, saya mencari materi-materi yang akan di pelajari di sekolah nanti dan mencatatnya. Kemudian Ashar pun tiba, dan saya segera shalat. Setelah itu, saya makan dan setelah selesai, saya main hp dan jika lantai rumah terlihat kotor saya menyapu nya lagi. Setelah itu saya mandi. 

   Setelah Maghrib tiba saya shalat dan saya tilawah Al-Qur'an sambil menunggu adzan Isya. Setelah shalat Isya, saya makan malam dan setelah selesai, saya menyetrika baju terlebih dahulu dan setelah itu saya menonton YouTube sambil menunggu ngantuk. Ketika sudah ngantuk, saya merapihkan tempat tidur terlebih dahulu dan setelah itu saya pergi tidur.

   Itulah aktivitas-aktivitas yang selalu saya lakukan saat liburan. Saya sangat menikmati liburan saya walaupun hanya di rumah saja..





0 Comments: